Polisi Peduli Polres Soppeng Sasar Warga Kurang Mampu -->

 


Translate


Polisi Peduli Polres Soppeng Sasar Warga Kurang Mampu

Jumat, 17 Maret 2023

Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus saat berbagi sembako kepada warga kurang mampu (Ist).

Soppeng, Mitrabuser.com,-Selain Program Safari Jumat dan Jumat Curhat serta Safari Subuh, Polres Soppeng juga mempunyai Program yaitu berbagi kepada sesama yang dikemas dengan Program Polisi Peduli Polres Soppeng yang dilaksanakan setiap Jumat.

Seperti yang dilaksanakan kali ini yang dipimpin langsung Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H dengan mengunjungi warga yang sakit dan tergolong kurang mampu di Cangadi Kelurahan Galung Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Jumat 17 Maret 2023 usai pelaksanaan Safari Jumat.

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa Bakti Sosial ini merupakan bentuk Kepedulian Kapolres Soppeng kepada warga kurang mampu.

"Kegiatan ini merupakan Program Kapolres Soppeng dalam membantu sesama yang tergolong kurang mampu", terangnya.


Didampingi Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu S.Sos beserta Kasie Dokkes Ipda Andri Hermansyah, Lurah Galung, dan Bhabinkamtibmas, Wakapolres Soppeng mengunjungi 3 warga sakit dan kurang mampu di Cangadi Kelurahan Galung.

"Ini ada Rezeki sedikit dari Polres Soppeng".tuturnya saat memberikan bantuan sembako.

Meski tidak banyak, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi sesama".tutupnya.

Untuk diketahui, Kapolres Soppeng mempunyai Program Peduli sesama yang dilaksanakan setiap Jumatnya dengan berbagi terhadap masyarakat kurang mampu diwilayah Kabupaten Soppeng.

(Red/AJS)