Rangkaian HUT Ke-62 Kostrad, Satgas YR 321/GT Gelar Pengobatan Gratis di Papua Pegunungan -->

 


Translate


Rangkaian HUT Ke-62 Kostrad, Satgas YR 321/GT Gelar Pengobatan Gratis di Papua Pegunungan

Jumat, 03 Maret 2023


Papua, Mitrabuser,-Dalam rangka HUT ke-62 Kostrad, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Kotis Mbua memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui program pengobatan massal dan pemberian obat secara gratis bertempat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (04/03/23). 


Dansatgas menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan merupakan wujud nyata dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Papua agar hidup sehat dan bebas dari penyakit.


“Program pengobatan massal dan pemberian obat secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Papua Pegunungan, khususnya di Distrik Mbua ini,” tutur Dansatgas.


Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat salah satunya Mama Indiana (39) yang mengucapkan terima kasih atas pengobatan massal yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Kotis Mbua.


“Saya sangat berterima kasih atas pengobatan ini, semoga bapak-bapak TNI selalu dimudahkan dalam bertugas dan selalu dekat dengan Kami masyarakat," pungkasnya.


Published: HSN