Wakili Forki Soppeng Arziqy Sumbang Medali Perak di Kejuaraan Nasional -->

 


Translate


Wakili Forki Soppeng Arziqy Sumbang Medali Perak di Kejuaraan Nasional

Kamis, 09 Maret 2023


Soppeng, Mitrabuser.com,- Kejuaraan Forki Nasional Open Tournament Shindoka Championship Cup 1 dan Festival Tahun 2023  yang di laksanakan di Makassar, salah satu atlet pendatang baru karate-do Gojukai kabupaten Soppeng Arziqy Herdi Pratama kembali meraih medali untuk tim kabupaten Soppeng.


Arziqy sapaan atlet yang masih menyandang sabuk hijau ini adalah Anak pasangan Ferdinand dan Sri Herawati Abu Bakar yang sebelumnya dalam pertandingan antar Dojo Gojukai Se-Sulawesi Selatan hanya mampu meraih medali perunggu di kelas Kumite.


Namun kali ini, di kejuaraan nasional open Tournamen Shindoka Championship Arziqy mempersembahkan medali perak di dua kategori yang di ikuti yakni di kategori Kumite +30 Kg Putra dan Kata Usia Dini 9 tahun.


Sri Herawati orang tua Arziqy yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut mengatakan, " Alhamdulillah meski hanya perak namun kami merasa bersyukur karena mampu sampai pada babak Final, ujarnya, Jumat (10/3/2023).


Dikesempatan itu, dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelatih yang telah mensupport dan melatih Arziqy hingga capaian ini, ungkapnya.


"Saya berharap Arziqy lebih giat lagi agar kedepan prestasinya dapat lebih meningkat lagi, pungkasnya.


Published: Aswan JS