Hari Terakhir Ops Pallawa 2023, Satlantas Polres Soppeng Gelar Police Goes to School Sosialisasi Kamseltibcar -->

 


Translate


Hari Terakhir Ops Pallawa 2023, Satlantas Polres Soppeng Gelar Police Goes to School Sosialisasi Kamseltibcar

Minggu, 19 Februari 2023


Soppeng, Mitrabuser.com,-Hari terakhir pelaksanaan Ops Keselamatan Pallawa 2023, Sat Lantas Polres Soppeng terus mensosialisasikan Kamseltibcar Lantas diwilayah hukum Polres Soppeng dengan menyasar Siswa di sekolahan.


Dipimpin langsung Kanit Kamsel Aiptu H. Mahmuddin Arsyad, Sat Lantas Polres Soppeng kali ini mengunjungi SMPN 1 Liliriaja Kecamatan Liliriaja Kab. Soppeng dengan tema "Police Goes to School, Senin 20 Februari 2023.


Pada kesempatan tersebut Kanit Kamsel Aiptu H. Mahmuddin Arsyad S.H memberikan Edukasi kepada para Siswa untuk bersama - sama tertib dalam berlalu lintas salah satunya dengan tidak berkendara bila masih dibawah umur".terangnya.


Hal tersebut berjuan untuk meminimalisir Fatalitas korban Laka lantas dengan mengutamakan keselamatan dan sarana ketika berkendara yang sering didominasi oleh pelajar yang belum cukup umur".tambahnya


Disamping itu dirinya juga mengajak kepada seluruh Siswa agar senantiasa taat terhadap tata tertib sekolah dan menghindari segala perselisihan yang dapat memicu terjadinya Tawuran.


Untuk diketahui, Ops Keselamatan 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari dari 7 hingga 20 Februari mengedepankan Preventif, Edukasi dan persuasif kepada masyarakat melalui pendekatan guna meningkatkan kemampuan masyarakat dalam berlalu lintas.


(Red/AJS)