Tempati Sekretariat Baru DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng, Chandra : Langkah Strategis Hadapi Pemilu 2024 -->

 


Translate


Tempati Sekretariat Baru DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng, Chandra : Langkah Strategis Hadapi Pemilu 2024

Rabu, 08 Februari 2023

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohammad Candra Muchtar, S.Pd, M.Pd (Ist).


Soppeng, Mitrabuser.com,- Pasca pucuk pimpinan partai besutan Mantan presiden ke 6 Soesilo Bambang Yudhoyono di kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan di nakhodai Legislator muda Partai Demokrat Mohammad Candra Muhtar, S.Pd, M.Pd mengambil langkah strategis dengan menempati kantor baru yang terletak di jalan Malaka Raya kota Watansoppeng bagian utara.


Langkah strategis tersebut membuktikan bahwa partai Demokrat kabupaten Soppeng telah siap dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.


Hal itu disampaikan ketua umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohammad Candra Muchtar dalam rilis tertulisnya, Kamis (9/2/2023).


Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Jalan Malaka Raya Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng (Ist).


Menurutnya, menghadirkan kantor baru sebuah langkah perubahan dan strategis di tubuh partai Demokrat kabupaten Soppeng, ujarnya.


Bahkan Kata Legislator asal Kecamatan Marioriawa ini bahwa Sekretariat DPC adalah rumah untuk mendapatkan akses informasi serta merupakan tempat diskusi utamanya diskusi politik dalam menghadapi pemilu legislatif, Pemilukada maupun pilpres mendatang.


Ketua Komisi III DPRD kabupaten Soppeng  Mohammad Candra Muchtar lebih lanjut mengatakan bahwa Sekretariat DPC Partai Demokrat ini juga sebagai tempat untuk mengambil keputusan penting terkait dengan sikap partai, jelasnya.


"Oleh karena itu, kata Candra, Kantor DPC tentu harus Representatif, nyaman dan mudah di jangkau terutama oleh kader-kader partai Demokrat maupun simpatisan bahkan masyarakat umum, karena Partai Demokrat selalu peduli dan berjuang bersama rakyat, tukasnya.


"Kita ingin ada konsep baru dalam mengelola partai Demokrat di kabupaten Soppeng ini, yang landasannya mengutamakan kearifan lokal, sehingga kantor ini juga sebagai tempat diskusi tentang kondisi daerah dan bangsa ini, tukas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng Mohammad Candra.


"Konsep kami di Sekretariat mesti nyaman sebagai tempat diskusi utamanya bersama kader-kader partai yang merupakan pejuang-pejuang perubahan ke arah yang lebih baik sembari menikmati secangkir kopi misalnya, sehingga jalinan silaturahmi dan keakraban terus terjalin erat, tandasnya.


Semoga dengan sekretariat baru ini, Partai Demokrat semakin maju, khususnya di kabupaten Soppeng dan semakin di percaya oleh masyarakat, pungkasnya.


Sekedar diketahui Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Soppeng sebelumnya berada di Kelurahan Pajalesang Kecamatan Lilirilau dan kemudian di pindahkan ke BTN dan sekarang di Jalan Malaka Raya kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.


(Red/**)