Sejumlah Unit Pelayanan Polres Soppeng Menjadi Sasaran Sidak AKBP Muh Yusuf Usman, Ternyata Ini Tujuannya -->

 


Translate


Sejumlah Unit Pelayanan Polres Soppeng Menjadi Sasaran Sidak AKBP Muh Yusuf Usman, Ternyata Ini Tujuannya

Rabu, 15 Februari 2023


Soppeng, Mitrabuser.com,-Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T melaksanakan Sidak atau Inspeksi Mendadak di beberapa tempat pelayanan Publik Polres Soppeng, Kamis 16 Februari 2023.


Dalam Sidak kali ini Kapolres Soppeng AKBP Muh. Yusuf Usman mengunjungi UPT Samsat Soppeng, Ruang Unit Pelayanan Laka Lantas, Polsek Lalabata serta Mess Sat Samapta Polres Soppeng.


Kapolres Kapolres AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut guna mengecek kesiapan personil khususnya yang bertugas untuk memberikan Pelayanan Publik kepada masyarakat".bebernya


"Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan Anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat".Jelasnya


Selain mengecek kesiapan personil, Pimpinan Tinggi Polres Soppeng tersebut juga mengecek kebersihan disetiap tempat dan ruang pelayanan Publik.


Disamping itu dirinya juga menghimbau kepada personil untuk memberikan pelayanan yang Optimal dan Humanis, sesuai SOP yang ada kepada masyarakat.


"Berikan pelayanan yang Optimal, dan Humanis, kepada masyarakat sesuai SOP yang ada sehingga masyarakat dapat merasa nyaman ketika berkunjung".tutupnya


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Soppeng turut didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, Kabag Log, Kasat Lantas, Kapolsek Lalabata, Kanit Regident, serta personil Polres Soppeng.

(Red/AJS)