Ops Keselamatan Pallawa 2023 Hari Ke 5, Satlantas Polres Soppeng Sasar Siswa Siswi SMPN 1 Watansoppeng -->

 


Translate


Ops Keselamatan Pallawa 2023 Hari Ke 5, Satlantas Polres Soppeng Sasar Siswa Siswi SMPN 1 Watansoppeng

Sabtu, 11 Februari 2023


Soppeng, Mitrabuser.com, Ops Keselamatan Pallawa Tahun 2023 di Hari ke 5, Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Soppeng Polda Sulawesi Selatan melakukan Sosialisasi dan Edukasi dengan menyasar Siswa Siswi SMPN 1 Watansoppeng yang dilaksanakan di halaman sekolah SMPN 1 Watansoppeng, Sabtu (11/2/2023).


Kasatlantas Polres Soppeng AKP Saharuna Sahar, S.Sos mengungkapkan bahwa kunjungannya ke Sekolahan SMPN 1 Watansoppeng dalam rangka Pre-emtif Ops Keselamatan Pallawa Tahun 2023 dengan mensosialisasikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang disingkat Kamseltibcar kepada Siswa-siswi, ujarnya.


Kasatlantas AKP Saharuna juga menyampaikan bahwa kegiatan ini atas perintah Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman untuk melaksanakan Pre-emtif Ops Keselamatan Pallawa Tahun 2023.


Selain itu juga mensosialisasikan bahwa Ops Keselamatan Pallawa tahun 2023 itu berlangsung selama 14 hari yang di mulai pada tanggal 7 Pebruari 2023 hingga 20 Pebruari 2023 mendatang, jelasnya Kasatlantas AKP Saharuna Sahar.



Dihadapan Siswa-siswi SMP Negeri 1 Watansoppeng, Kasatlantas Polres Soppeng AKP Saharuna Sahar juga memberikan edukasi agar meningkatkan disiplin dan kepatuhan terhadap peraturan dalam berlalu lintas.


Ditegaskan serta di ingatkan para Siswa-siswi dalam kegiatan tersebut bahwa jangan menggunakan kendaraan bermotor jika belum cukup umur, tegas Kasatlantas Polres Soppeng AKP Saharuna Sahar.


AKP Saharuna berharap apa yang disampaikan kepada sejumlah siswa-siswi tersebut di patuhi dengan sebaik-baiknya, harapnya.


"Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa 2023 ini, dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar,” pungkasnya


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kaurmintu Aiptu Supardi, Kanit Kamsel Aiptu H. Mahmuddin. A, Baur Regident Bripka A. Syamsuria SH. MM,
Baur Regident Bripka Armin Arfah,SH dan Bamin Briptu Irfan Efendi, SH.


(Red/**)