Hadiri Isra Mi'raj, Kapolsek Ganra Sampaikan Pesan Penting Untuk Para Orang Tua Yang Punya Anak -->

 


Translate


Hadiri Isra Mi'raj, Kapolsek Ganra Sampaikan Pesan Penting Untuk Para Orang Tua Yang Punya Anak

Jumat, 03 Februari 2023

 


Soppeng, Mitrabuser.com- Kapolsek Ganra IPTU Asdar, S.Sos didampingi, Kanit Provost Polsek Ganra, Kanit Reskrim Polsek Ganra dan Bhabinkamtibmas Desa Belo menghadiri acara Isra' Mi'raj yang ada di Masjid Quba Nurul Iman, Batu Memmanae, Desa Belo, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Jumat pukul 13.00 WITA .

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Ganra IPTU ASDAR, S.Sos berkesempatan memberikan kata sambutan, yang dalam mengawali sambutannya mengataka, menyampaikan perkenalan sebagai pejabat baru Kapolsek Ganra.


Selain itu, Kapolsek Ganra IPTU Asdar, S.Sos dalam kesempatan itu mengajak warga yang hadir dengan mengatakan bahwa Dengan semangat hikmah Isra' Mi'raj, mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan baik, ujar mantan Regident Satlantas Polres Soppeng dan Sinjai ini.

 

Tidak hanya itu, Kapolsek Ganra Iptu Asdar juga menyampaikan kepada masyarakat agar jangan segan-segan memberikan informasi ataupun permasalahan yang timbul ditengah masyarakat kepada aparat Kepolisian ataupun ke aparat Desa agar jika ada permasalahan, tidak akan menjadi besar.

Dikesempatan itu Kapolsek Ganra IPTU Asdar, S.Sos juga menyikapi berita yang sedang viral mengenai penculikan anak, sehingga dirinya menghimbau kepada masyarakat agar jangan terlalu panik, namun dihimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan, ujarnya.


Ia menghimbau kepada para orang tua untuk tidak mengenakan perhiasan emas secara berlebihan kepada anak-anak perempuan, karena hal itu akan memancing pelaku tindak kejahatan, Pungkasnya.

(Red/**)