Gasali Makkaraka Sebut AP 28 Bakal Calon Bupati Soppeng Yang Santun -->

 


Translate


Gasali Makkaraka Sebut AP 28 Bakal Calon Bupati Soppeng Yang Santun

Minggu, 05 Februari 2023


Soppeng, Mitrabuser.com, - Ketua LSM Lidik Gasali Makkaraka, SH menyebut Ketua DPC PDIP Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma, SE, MM adalah bakal calon Bupati Soppeng yang santun.


Hal itu diutarakan pegiat LSM Gasali Makkaraka saat bincang seputar politik pilkada Soppeng 2024 di warkop sektar jalan samudera Watansoppeng, Senin (6/2/2023).


Andi Mapparemma wakil ketua DPRD kabupaten Soppeng dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat ini diketahui gencar melakukan sosialisasi untuk menjadi kontestan pada pemilukada 2024 mendatang.


Andi Mapparemma dengan tagline AP 28 ini yang kini duduk sebagai legislator DPRD kabupaten Soppeng 3 periode, menurut Gasali Makkaraka sangat santun dalam perpolitikan di kabupaten Soppeng, ujarnya.


Menurutnya jika dibandingkan jelang pemilukada yang lalu, tandasnya.


Dalam Pemilukada nantinya dikabupaten Soppeng tentunya warga berharap ada kesejukan, aman dan damai imbuhnya.


"Silahkan berkompetisi secara fair, siapapun yang terpilih di tahun 2024 nantinya, adalah putra terbaik Kabupaten Soppeng, tutur Gasali.


"Hal itu juga untuk menghilangkan Image yang setiap Pilkada kabupaten Soppeng selalu berada pada zona merah, tukasnya.


Gasali Makkaraka berharap, perpolitikan di kabupaten Soppeng semestinya demikian karena Soppeng Rilau dan Soppeng Riaja adalah satu kesatuan jika dilihat dari historisnya, tandasnya.


Olehnya itu Gasali Makkaraka juga berharap kepada penyelenggara pemilu untuk melakukan tugasnya secara profesional yang membawa pilkada Soppeng yang penuh kesejukan, aman dan damai, begitupun kepada tim sukses masing-masing kandidat Pungkasnya.


(AJS/**)