Ketum AMI Himbau Seluruh Pengurus dan Anggota Untuk Hadiri Acara 1 Abad NU -->

 


Translate


Ketum AMI Himbau Seluruh Pengurus dan Anggota Untuk Hadiri Acara 1 Abad NU

Minggu, 05 Februari 2023


Surabaya, Mitrabuser.com,,-Baihaki Akbar, S.E.,S.H selaku ketua umum Aliansi Madura Indonesia (AMI), mengajak seluruh pengurus DPP dan DPC AMI agar turut serta memeriahkan dan ngamrih barokah para Muassis NU, dalam acara satu Abad.


Dia menghimbau kepada seluruh pengurus dan warga Nahdiyin agar ikut semua melalui group WhatsAppnya, " saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota DPP, DPD, DPC dan DPAC AMI agar ikuti acara peringatan NU satu abad pada hari Selasa, 7 Pebruari 2023 mendatang, di Stadion Delta Sidoarjo, karena kita harus siap menjadi bagian dari sejarah" ungkapnya.


Baihaki juga menegaskan agar dijadikan momentum peringatan satu abad ini menjadi momentum yang patut dikenang dalam kurun waktu yang lama,dan akan menjadi ukiran sejarah bagi generasi penerus.


diketahui acara peringatan NU satu abad aura kegempitaanya sudah dirasakan sejak dihembuskan akan dilalsanakannya peringatan NU satu abad


dalam acara tersebut direncanakan menghadirkan sejumlah artis dan musisi handal Tanah Air, di antaranya, Bung H Rhoma Irama, Band Slank, hingga penyanyi internasional Maher Zain, Pungkasnya.


(Red/**)