Safari Jumat Kapolres Soppeng Santuni Warga Desa Ganra -->

 


Translate


Safari Jumat Kapolres Soppeng Santuni Warga Desa Ganra

Jumat, 20 Januari 2023

Soppeng, Mitrabuser.com,-Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T. kembali melaksanakan Safari Jumat yang dirangkaikan Program Jumat Curhat di Masjid Besar Taqwa Ganra Desa Ganra Kec. Ganra Kab. Soppeng, Jumat 20 Januari 2023 usai pelaksanaan Shalat jumat berjamaah.


Pada kesempatan tersebut AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T. mengawali Safari Jumatnya dengan memperkenalkan diri selaku pejabat Kapolres Soppeng yang baru kepada para jamaah.


Dirinya juga menyampaikan beberapa himbauan kepada para jamaah terkait Isu penculikan anak dan langkah langkah pencegahan serta pergaulan bebas anak - anak yang harusnya menjadi perhatian kita bersama.


Selain itu Penyalahgunaan Narkotika yang melibatkan anak juga menjadi perhatian Kapolres Soppeng pada kegiatan tersebut dengan mengajak para jamaah untuk menjaga dan mengontrol kegiatan dan aktifitas anak - anak.


Pucuk tertinggi pimpinan Polri di Kabupaten Soppeng tersebut juga meminta dukungan dalam melaksanakan tugas selaku Kapolres Soppeng.


"Saya meminta dukungan dan Motifasi kepada para jamaah dalam melaksanakan tugas selaku Kapolres Soppeng".sambungnya


"Mari kita bersama - sama memperhatikan aktifitas anak kita baik pergaulan maupun aktifitas di Sosial Media, jangan berhenti untuk sama - sama saling mengingatkan masalah kebaikan".tutupnya


Setelah memberi sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan Saling Sharing terkait Problematika yang ada dimasyarakat bersama para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. Tokoh Pemuda serta Jamaah Masjid Taqwa.


Diakhir kegiatan Kapolres Soppeng juga melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi warga kurang mampu sekaligus menyalurkan bantuan sembako.


Turut hadir mendampingi Wakapolres Soppeng Kompol. H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Ganra serta personil Polsek Ganra.


(AJS/**)