Saring Aspirasi, Kapolsek Ganra Gelar Jum'at Curhat Bersama Warga Desa Belo -->

 


Translate


Saring Aspirasi, Kapolsek Ganra Gelar Jum'at Curhat Bersama Warga Desa Belo

Jumat, 06 Januari 2023


Soppeng, Mitrabuser.com- Dalam rangka mengoptimalkan dan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya pada wilayah hukum Polsek Ganra, Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu, S.Sos bersama personil menggelar pertemuan yang dikemas dengan program Jum'at Curhat dan atau silaturahmi antara petugas kepolisian dengan warga yang di langsungkan di Cafe Nine Desa Belo Kecamatan Ganra, Jum'at pagi pukul 09.15 tanggal 6 Januari 2023.


Dikesempatan itu Kapolsek Ganra IPTU Agung Abimanyu, S.Sos didampingi Kepala Desa Belo, Kanit Binmas Polsek Ganra, Kanit IK Polsek Ganra, Kanit Provost Polsek Ganra dan Bhabinkamtibmas Desa Belo bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Belo.


Jum'at Curhat dan atau silahturahmi tersebut berlangsung secara sederhana, santai dan berlangsung interaktif sehingga nampak terbangun suasana keakraban sembari diskusi terkait upaya menciptakan kondusifitas wilayah khususnya di Desa Belo.


Pada kesempatan itu juga Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Ganra terkhusus Masyarakat Desa Belo atas terciptanya sinergitas antara Polri dan semua elemen masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ucapnya.


Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu menegaskan bahwa kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik, Imbuhnya.


Tak hanya itu, Perwira berpangkat 2 balok dipundak tersebut juga menyampaikan kepada masyarakat agar memberikan informasi Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas maupun kepada semua personil Polsek Ganra khususnya dalam menghadapi cuaca yang akhir-akhir ini nampak ekstrim, tandasnya.


Diakhir kegiatan tersebut, Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu mengajak untuk terus bekerjasama dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang lebih baik di wilayah Hukum Polsek Ganra Polres Soppeng, pungkasnya.


(Red/AJS)