Implementasi Sahabat Anak, Satlantas Polres Soppeng Terima Kunjungan TKN Lamungpatue -->

 


Translate


Implementasi Sahabat Anak, Satlantas Polres Soppeng Terima Kunjungan TKN Lamungpatue

Selasa, 17 Januari 2023

 

Polisi Sahabat Anak.

Watansoppeng, Mitrabuser.com - Polisi Sahabat Anak ( Polsanak ), Polres Soppeng terima kunjungan Siswa TK Negeri Lamungpatue dalam rangka Outing Class di halaman Apel Mapolres Soppeng jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa 17 Januari 2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka pembinaan dan sosialisasi bidang Lalu Lintas anak usia dini dengan tema "Bermain, Bernyanyi, Berlatih dan Bergembira.

Kasat Lantas Polres Soppeng AKP S. Sahar S.Sos M.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kunjungan tersebut dalam rangka pembinaan dan sosialisasi tugas pokok Polri khususnya Satuan Lalu Lintas kepada anak usia dini".terangnya.

Disamping itu pembinaan karakter juga bertujuan agar anak - anak usia dini lebih mengenal dan mencintai Polisi".tambah Akp Sahar.

Adapun Sosialisasi yang diberikan kepada para Siswa diantaranya Pengenalan Profesi Polisi, Sarana dan Prasarana Polri, Pengenalan Rambu Lalu Lintas, Simulasi dan Games serta melatih anak- anak untuk patuh dan taat pada peraturan berlalu lintas khususnya.

Selain itu pada kesempatan yang sama Polres Soppeng juga menerima Plakat Outing Class dari Perwakilan Guru TK Lamungpatue.

Dengan kegiatan tersebut dihadapkan dapat meningkatkan kepekaan, wawasan dan Intelejensi anak - anak serta kepatuhan terhadap peraturan - peraturan khususnya dibidang lalu lintas".Pungkas Akp S. Sahar S.Sos M.H.

(AJS/**)