Polres Sinjai Pupuk Pelayanan Publik -->

 


Translate


Polres Sinjai Pupuk Pelayanan Publik

Sabtu, 05 November 2022



Sinjai, Mitrabuser.com, – Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Publik menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (Presisi), Sat Samapta Polres Sinjai melaksanakan pengawalan Jenazah, Sabtu (5/11/2022).

Mitrabuser.com mengutip berita sniperjurnalis.com, pengawalan dimaksud, bermula dari rumah duka menuju menuju ke tempat pemakaman.

Pengawalan dan pengamanan yang dilaksanakan Sat Samapta Polres Sinjai ini dengan ketat atas meninggalnya Ibrahim Tadang, S.Ag warga Dusun Puncak, Desa Gunung Perak, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sabtu (5/11/2022).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian Polres Sinjai kepada warga apalagi yang sedang kedukaan.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasi Humas Polres Sinjai Akp H. Suharto mengatakan bahwa kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar proses iring iringan pemakaman berjalan dengan lancar.

Dikatakan lebih lanjut, bahwa dengan turun langsungnya personil Satuan Samapta Polres Sinjai ke rumah warga yang berduka dalam memberikan pengawalan jenazah, sebagai wujud memberikan rasa empati kepada masyarakat apalagi dalam keadaan berduka, Ungkapnya.



AKP H. Suharto menyebut, Selain melaksanakan tugas Pokok Samapta yaitu Patroli untuk jaga Kamtibmas, personil Sat Samapta Polres Sinjai juga selalu siap melaksanakan pengawalan Jenazah apabila dibutuhkan oleh warga, Imbuhnya (*/red)