DPW BAIN HAM RI Resmi Bentuk DPD Konut, Konsel dan Kolaka. Ini Kata Raimudin -->

 


Translate


DPW BAIN HAM RI Resmi Bentuk DPD Konut, Konsel dan Kolaka. Ini Kata Raimudin

Rabu, 16 November 2022


Sultra, Mitrabuser.com, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) kembali melebarkan sayap (17/11/2022).

Menurut informasi diterima redaksi sniperjurnalis.com BAIN HAM RI membentuk pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bain Ham RI, penyerahan Mandat, yakni kabupaten Konawe Utara, Konawe Selatan dan Kolaka . Kendari, Senin (14 Nopember 2022).

Penyerahan surat mandat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW (BAIN HAM RI) Provinsi Sulawesi Tenggara Raimudin, kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) (BAIN HAM RI) Konawe Utara, Konawe Selatan dan Kabupaten Kolaka didampingi Sekretaris dan Bendahara.
“Saya serahkan surat mandat ini kepada Ketua (DPD) (BAIN HAM RI) Konawe Utara, Konawe Selatan dan Kabupaten Kolaka,” kata Ketua DPW (BAIN HAM RI) Provinsi Sulawesi Tenggara Raimudin.

Raimudin berharap, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bain Ham RI kabupaten Konawe Utara, Konawe Selatan dan Kabupaten Kolaka dapat berkembang dan menjadikan (BAIN HAM RI) sebagai organisasi yang dicintai masyarakat.

“Saya berharap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bain Ham RI kabupaten Konawe Utara, Konawe Selatan dan Kabupaten Kolaka ini dapat dicintai masyarakat dan bekerja sesuai AD/ART dan Peraturan Organisasi yang ada dengan semangat 1 Rasa 1 Jiwa, Solidaritas, Toleransi, Kerukunan dan Gotong Royong,” ucap Raimudin sembari menyerahkan surat Mandat tersebut.

Sementara itu, perwakilan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bain Ham RI, Ahmad Pono Tehangga mengucapkan puji syukur kami ucapkan kepada tuhan yang maha kuasa atas terlaksananya penyerahan mandat.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPW (BAIN HAM RI) Provinsi Sulawesi Tenggara kepada kami, semoga dengan kepercayaan yang telah diberikan, kami dapat menjalankan visi dan misi dengan baik dan bisa berguna bagi masyarakat khususnya di tiga kabupaten Konut, Konsel dan Kolaka,” ujarnya.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri Ketua Bidang OKK, Ketua Bidang Hukum, Sekretaris dan Bendahara DPW (BAIN HAM RI) Provinsi Sulawesi Tenggara.