Wabup Lutfi Halide Hadiri Penutupan Basic Training HMI -->

 


Translate


Wabup Lutfi Halide Hadiri Penutupan Basic Training HMI

Senin, 03 Oktober 2022

Ketua Dewan Pembina MD KAHMI, Ir. Lutfi Halide,M.P., hadir di tengah tengah kader dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Soppeng.

Soppeng, Mitrabuser.com, - Penutupan Basic Treaning Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Soppeng yang dilangsungkan diaula Masjid Agung Darussalam, Minggu 2 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut turut hadir Irvan Amir Pengurus Wilayah KAHMI Sul- Sel, Ketua Dewan Pembina MD Kahmi Soppeng, Ir. Lutfi Halide,M.P., Bendahara Umum Kahmi Soppeng, LA TANSI S.E, Muhammad Idham Nur Ketua Badko HMI SulSelBar, Ketua HMI Cab Soppeng, Andi Dirga Patalo Ketua PTKP HMI Cabang Soppeng Hamaluddin.


Dalam kegiatan tersebut ketua Dewan Pembina MD KAHMI Cabang Soppeng yakni Ir. Lutfi Halide,M.P., (Wabup Soppeng) dalam sambutannya mengatakan " Ini adalah salah satu agenda kegiatan rutin internal HMI, dan ini adalah marwah atau ruh Himpunan Mahasiswa Islam sebagai mana yang tercantum dalam AD HMI BAB IV STATUS, FUNGSI DAN PERAN Pasal 8 FUNGSI HMI, berfungsi sebagai organisasi kader.

Lanjutnya, untuk menjadi seorang kader itu tidaklah muda, karena peran seorang kader itu bagimana mengabdi dan berperan sebagai seorang intelektual muslim" pungkasnya.


Ketua dewan pembina MD KAHMI didepan 18 peserta berpesan" Rawat Himpunanmi Seperti Engkau Merawat Rumahmu Sendiri"

Dalam kegiatan tersebut pula, ketua HMI Cabang Soppeng Andi Dirga Patalo dalam sambutannya mengatakan," Hari ini anda - anda ( angota yang baru bergabung) telah di kukuhkan sebagai anggota HMI, namun belum di katakan sebagai Kader, sebab fungsi seorang kader itu tidaklah muda.

"Olehnya itu mari berproses dalam wadah ini dengan sungguh - sungguh jangan pernah ada kata pesimis dalam diri anda", tuturnya.

Dalam sambutan tersebut Hamaluddin juga menaruh harapan besar kepada anggota yang baru saja bergabung di HMI Cabang Soppeng dengan mengatakan," Harapan besar dari saya untuk teman - teman yang baru saja di kukuhkan menjadi anggota di HMI ini, agar bagaimana kira nya dapat membantu dan menjalankan misii- misi organisasi khusus nya HMI dan pada umum nya HMI Cabang Soppeng. Kehadiran anda angkat menjadi spirit perjuangan bagi kami di HMI, ", pungkasnya.

(Red/**)