Pelaku Penggembok Pagar Sekolah SMA Negeri 5 Sinjai Terancam Ditangkap Polisi -->

 


Translate


Pelaku Penggembok Pagar Sekolah SMA Negeri 5 Sinjai Terancam Ditangkap Polisi

Minggu, 23 Oktober 2022




Sinjai, MitraBuser.com,-Pelenggembok pagar pintu masuk sekolah SMA Negeri 5 Sinjai dilakukan orang tidak dikenal OTK. Sebabkan aktifitas belajar mengajar macet total, ketertiban lembaga pendidikan formal rentan terganggu OTK (24/10/2022).

Hal ini terungkap saat dikonfirmasi Sabri, PLH kepala sekolah SMA Negeri 5 Sinjai . Sabri menyebut tidak tahu siapa yang melakukan penggembokan . Sabri tidak dapat menyebutkan nama yang melakukan penggembokan "saya tidak tahu namanya", imbuh Sabri kepada supriadi Buraerah pimpinan redaksi sniperjurnalis.com saat dijumpai di ruang kerjanya sekitar pukul 9.00Wita.

Ditanyakan soal peristiwa tersebut Sabri mengatakan saat ini sedang menunggu tanggapan Kepala Dinas pendidikan provinsi Sulawesi Selatan. "Tanggapan kadis sedang saya tunggu", ujarnya.

Kondisi di sekolah tampak sepi. Sedang pintu masuk sekolah SMA Negeri 5 Sinjai tersebut dalam keadaan tergembok. Herannya OTK melakukan aksinya pada pagi hari saat guru sudah berada di sekolah. Lantas tidak satupun di sekolah SMA Negeri 5 Sinjai mengetahui siapa namanya yang melakukan pengembokan.

Scurity diterima keterangan nya juga Mengatakan bahwa tidak ditahu namanya. "Tidak tahu juga namanya", imbuhnya.

Setiawan Aswad, sempat terkonfirmasi melalui sambungan telepon genggam. "Sedang dalam perjalanan", sebutnya.

Kendati demikian, pihak keberatan atas perlakuan penggembok yang dilakukan OTK saat ini sedang menuju Polda Sulsel. "Saya menuju Makassar rencana ke Polda Sulsel Untuk melaporkan kasus tersebut", kuncinya (red)