Bung Ikmal : Putri Kembar Alenangka Terjunkan Tiga Pembalap di Sirkuit Gareccing Sinjai -->

 


Translate


Bung Ikmal : Putri Kembar Alenangka Terjunkan Tiga Pembalap di Sirkuit Gareccing Sinjai

Kamis, 27 Oktober 2022


         
Bung Ikmal

Sinjai, Mitrabuser.com,Porprov Sulsel Ke XVII masih berlangsung, kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah. Cabang olahraga dunia otomotif balap motor resmi di pusatkan di Sirkuit Gareccing terletak di Desa Gareccing kecamatan Sinjai Selatan, Ungkap sejumlah sumber dijumpai (27/10/2022)


Kendati, CV. Putri Kembar Alengka menurunkan tiga jagoannya pembalap-red pada kegiatan tersebut.

Hal senada diutarakan Direktur CV. Putri Kembar, Ikmal kepada sniperjurnalis.com pihaknya menurunkan tiga pembalap 6 kelas open, untuk menyukseskan kegiatan Porprov Sulsel. 
"Betul khusus Putri kembar
Alenangka Sinjai Selatan resmi turunkan 2 pembalap untuk 6 klas open dan 1 lokal pemula. Mohon doanya semoga bisa juara", imbuh Ikmal. Rabu (27/10/2022).


Ikmal meyebut perlu diberikan motivasi terhadap tokoh muda yang memiliki potensi dan bakat di bidang olahraga otomotif. Secara khusus baik pemuda Alenangka dan gareccing sebagai tuan rumah. 

Untuk itu kami selaku mitra pemerintah ikut bersinergi dalam menyukseskan kegiatan Porprov Sulsel ke XVII.


Ikmal berharap, dengan dipusatkanya Porprov di Sinjai sebagai tuan rumah tahun 2022 semoga berjalan dengan baik. 

Dan semoga bisa menjadi pemacu motivasi pemuda pemudi kabupaten Sinjai untuk menjuarai semua cabang olah raga khusunya cabor balap motor yang digelar di sirkuit gareccing.

"Intinya saya berharap kegiatan sukses dengan baik", demikian harapan pria kelahiran 1985, Ikmal-red. (Laporan Supriadi Buraerah)