Kapolres Sintang Titip Pesan Penting Dalam Syukuran Hari Polwan Ke 74 Tahun -->

 


Translate


Kapolres Sintang Titip Pesan Penting Dalam Syukuran Hari Polwan Ke 74 Tahun

Kamis, 08 September 2022


Sintang, Mitrabuser.com,-Wujud rasa syukur pada momentum peringatan hari Polisi Wanita (Polwan) Ke-74, Polres Sintang menggelar syukuran, Kamis (8/9) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ny. Sucy Tommy Ferdian dan para pejabat utama serta dihadiri para personil jajaran Polres Sintang.

Dalam sambutannya Kapolres Sintang mengucapkan selamat hari jadi kepada seluruh Polwan Republik Indonesia terkhusus para Polwan jajaran Polres Sintang.

Adapun pada sambutan tersebut teriring juga pesan Kapolres kepada seluruh Polwan yang bertugas di Polres Sintang salah satunya mengingatkan pada momentum bertambahnya usia ini Polwan dituntut untuk semakin professional dalam menjalankan tugasnya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“74 Tahun sudah Polwan berkiprah hingga saat ini, semakin bertambah nya usia Polwan juga dituntut untuk semakin Profesional dalam menjalankan tugas karena tak bisa di pungkiri semakin hari tugas Polri juga akan semakin kompleks kedepannya sehingga para Polwan juga harus semakin kompak” Pesan Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Sintang berharap momentum seperti ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga polwan-polwan juga harus benar-benar menunjukan kerja-kerja inovatifnya.

“Polwan telah berkiprah memberikan wujud nyata di lingkungan dan tengah masyarakat dalam berkarya memberikan sumbangsihnya untuk bangsa dan negara tapi perlu diingat jangan berpuas diri dahulu, terus tunjukan kerja-kerja yang inovatif sehingga polwan dapat terus eksis dan mengukir berbagai prestasi ditengah-tengah masyarakat” Harapnya.