Dandim Boyolali Cek Pembuatan Bak Penampungan Pompa Hidram di Suroteleng -->

 


Translate


Dandim Boyolali Cek Pembuatan Bak Penampungan Pompa Hidram di Suroteleng

Senin, 05 September 2022


Boyolali, Mitrabuser.com,– Komandan Distrik Militer (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengecek lokasi pembuatan Penampungan pompa hidram yang bertempat di Desa Suroteleng Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali. Minggu Sore ( 4/9/22)

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang di dampingi Tim Pompa Hidram dari Kostrad yang dipimpin Lettu Cpl Jaya mengatakan pembuatan penampungan dan pemasangan pompa hidram yang dilakukan oleh para anggotanya merupakan wujud kepedulian dari kodim 0724/Boyolali  terhadap kondisi yang dialami oleh masyarakat, sehingga kehadiran TNI, khususnya Kodim 0724/Boyoalli  dapat menjawab apa yang menjadi kesulitan warga masyarakat.

“Pompa hidram yang akan kita pasang ini merupakan bantuan dari TNI AD ke wilayah-wilayah yang salah satunya ada di jajaran Kodam IV/Diponegoro  semoga bantuan ini setidaknya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan air bersih,terutama di Boyolali lereng gunung merapi ini karena kita tahu air merupakan sumber kehidupan,” terang Dandim Boyolali.

Selain itu, pemasangan Pompa Hidram ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam mengatasi kesulitan masyarakat terutama di wilayah yang memang sulit untuk mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari hari.

Lanjutnya, kebutuhan air bersih sudah menjadi sumber kehidupan yang hakiki yang selalu di butuhkan, harapannya dengan adanya pemasangan pompa Hidram untuk masyarakat agar di jaga dan di rawat sehingga penggunaannyapun bisa awet dan bertahan lama untuk di pakai serta kebutuhan air untuk masyarakat bisa mudah di dapatkan.

“Jadi apabila ada keluh kesah dengan kondisi pompa baik itu pompa rusak, macet dan sebagainya agar masyarakat segera informasikan dan kita siap untuk memperbaikinya lagi,”jelas Dandim saat meninjau lokasi pembuatan bak penampungan air untuk pompa Hidram.

(Agus kemplu)