Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Kodim 1702/JWY Gelar Pertandingan Bola Volly Dandim Cup -->

 


Translate


Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Kodim 1702/JWY Gelar Pertandingan Bola Volly Dandim Cup

Jumat, 12 Agustus 2022


Wamena, Mitrabuser.com, - Komando Distrik Militer 1702/Jayawijaya gelar turnamen bola Volley yang diikuti 43 klub diantaranya 23 Klub Putra dan 20 Klub Putri yang ada di Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Turnamen Bola Volly memperebutkan piala Dandim Jayawijaya itu dibuka langsung oleh Dandim 1702/Jayawijaya Letnan Kolonel Cpn Athenius Murip, SH, MH bertempat di Lapangan Makodim. Kamis(11/08/2022).

"Turnamen ini memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Jayawijaya terutama anak muda yang mempunyai bakat bermain Volley, " kata Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip saat memberikan sambutan saat pembukaan Dandim Cup tersebut.

Dengan adanya turnamen ini diharapkan bisa menampung dan mengembangkan bakat yang dimiliki oleh pemuda Kab. Jayawijaya agar dapat disalurkan dan dikembangkan sehingga potensi yang kita miliki bisa berkembang dengan baik.

"Kami juga berharap turnamen ini bisa menjadi acuan Pemda Jayawijaya untuk mengembangkan bakat pemuda dalam olah raga bola Volley serta dapat menyiapkan bibit atlit bola Volley untuk menghadapi turnamen baik di even lokal maupun nasional," katanya.

Pada momentum itu, dia berpesan kepada para peserta untuk bermain semangat dan menjunjung tinggi sportivitas olah raga, tidak usah berfikir harus menang atau kalah, yang terpenting adalah pengalaman yang di dapat untuk dijadikan bekal kelak dalam setiap pertandingan agar lebih terampil dan bermutu.

"Turnamen ini akan kita selenggarakan setiap tahun untuk memajukan bola Volley dan harapannya dengan diadakan turnamen ini akan muncul Atlet yang memiliki potensi yang berkelas . Jadikan turnamen ini sebagai pengalaman berharga untuk mnegembangkan kemampuan" katanya.

Usai sambutannya Dandim menyerahkan bola kepada wasit, menandakan telah dibukanya Dandim Cup, setelah itu dilanjutkan Foto bersama dengan para pemain, wasit, serta para Official yang ikut hadir dalam Upacara pembukaan.

Sumber Kodim 1702/JWY.