Legislator DPRD Sulsel Selle KS Dalle Sosialisasi Perda Terkait Narkoba di Soppeng -->

 


Translate


Legislator DPRD Sulsel Selle KS Dalle Sosialisasi Perda Terkait Narkoba di Soppeng

Selasa, 16 Agustus 2022


Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Selle KS Dalle Menyebarluaskan Perda No.5 Tahun 2022.

Soppeng, Mitrabuser.com - Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Selle KS Dalle Menggandeng Organisasi Wartawan dalam penyebarluasan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Penyebarluasan Perda No. 5 Tahun 2022 Tentang Fasilitasi pencegahan dan pemberantasan penyelahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika Dan Prekursor Narkotika dilaksanakan di Hotel Kayangan Soppeng.Senin (15/8/2022).

Menurut Selle, Dirinya Sengaja meminta Tim untuk mengundang Organisasi Wartawan agar Penyebarluasan Perda Tentang Narkoba bisa Maksimal.

Dan sudah menjadi tanggung jawab Dewan untuk memberikan informasi atau menyebarluaskan Aturan tersebut ke Masyarakat khususnya di Soppeng.

Selle juga Menjelaskan berdasarkan Data secara umum yang ada di Sulsel bahwa 80% Narapidana berasal dari Kasus Narkoba dan Sisanya kejahatan lain.

"Soppeng dan Wajo bukan hanya perlintasan dan ada kencendrungan dan tren dan indikasi bisa lebih dari itu soal Narkoba."Ungkap Selle

Generasi muda adalah sasaran gerbon Narkoba, bagaimana Soppeng 15 tahun yang akan datang, akan di serahkan kepada generasi pencandu narkoba.

Karena itu Kata Selle, kita harus berperang aktif dalam menghentikan Penyebaran Narkoba, seharusnya ada terobosan baru untuk mencegah adanya korban Narkoba terus bertambah. (AJS)