Jelang Hari Raya Idul Adha, Wabup Soppeng Pimpin Apel Siaga Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban -->

 


Translate


Jelang Hari Raya Idul Adha, Wabup Soppeng Pimpin Apel Siaga Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban

Sabtu, 09 Juli 2022



Soppeng, Mitrabuser.com,- Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada Ahad 10 Juli 2022, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide memimpin apel siaga pengamanan malam hari raya idul Adha yang dilangsungkan di pelataran Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Sabtu Sore (9/7/2022).

Apel Siaga ini juga dihadiri Anggota Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syaharuddin Adam, S.Sos, MM, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK, yang mewakili Dandim 1423 Soppeng, Kepala Kemenag dan Ketua PN kabupaten Soppeng.

Dalam apel tersebut yang menjadi komandan upacara Kasatlantas Polres Soppeng AKP H Muh Nawir, SH yang dihadiri para personil Polres Soppeng, Dinas Perhubungan dan Satpol PP kabupaten Soppeng.


Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide dalam sambutannya mengatakan, " Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten soppeng, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopinda atas kerjasamanya selama ini sehingga pertumbuhan ekonomi di kabupaten Soppeng dapat tumbuh.

"Begitupun ketentraman masyarakat dapat terjaga dengan baik, jelas Wabup Soppeng Lutfi Halide.

"Tentunya hal itu semua dicapai atas kebersamaan dan sinergitas seluruh pihak selama ini, terang Wakil Bupati Lutfi Halide.

"Mari kita kerja ikhlas dan terus meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat sebagaimana Visi kabupaten Soppeng, " Soppeng lebih melayani, Maju dan Sejahtera.

"Insha allah semua itu akan menjadi tabungan akhirat nantinya, oleh sebab itu saya atas nama pemerintah dan pribadi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas wilayah selama perayaan Idul Adha.

"Mari kita bersama-sama untuk menjaga lingkungan kita, agar tetap tertib dan aman agar semua bisa berjalan sesuai harapan kita bersama begitupula kami berharap Wilayah Soppeng tetap aman dan nyaman dalam beraktivitas," pungkas Wabup Soppeng Lutfi Halide.

(Red/AJS)