Gelar Latihan Baris Berbaris, Upaya Membentuk Kedisiplinan CPNS Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut -->

 


Translate


Gelar Latihan Baris Berbaris, Upaya Membentuk Kedisiplinan CPNS Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

Jumat, 08 April 2022


Medan, Mitrabuser.com,-
Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rutan Perempuan Medan hari ini  (08/04) mengikuti latihan baris berbaris ( PBB ) di Lapangan Rutan, Jumat (08/04/2022)

Latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para CPNS agar lebih disiplin dan memupuk jiwa Nasionalisme, sekaligus untuk membina para peserta agar dapat mengenal kedisiplinan dan loyalitas.

Berkaitan dengan itu, Karutan Perempuan Medan,Ema Puspita, saat memberikan pengarahan berharap agar para CPNS mulai membiasakan diri untuk berdisiplin dalam bekerja serta mentaati segala peraturan-peraturan sebagai aparatur di Kementerian Hukum dan HAM RI.

"Saat ini saudara-saudara menjadi bagian dari Kementerian Hukum dan HAM RI, untuk itu diwajibkan mengikuti kegiatan Orientasi dengan sebaik-baiknya", tegas Ema.

Sebagai instruktur pelaksanaan latihan dasar baris-berbaris bagi CPNS tersebut  adalah Kasubsi Pelayanan Tahanan, Irma Syafitri dan Ka. KPR, Ruth E Manik serta Taruna Poltekip yang sedang melaksanakan Orientasi Lapangan di Rutan Perempuan Medan.(AViD/R)