Bareng Kader Perempuan PPP, Legislator Sulsel Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan di Soppeng -->

 


Translate


Bareng Kader Perempuan PPP, Legislator Sulsel Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan di Soppeng

Sabtu, 16 April 2022


Soppeng, Mitrabuser.com, - Hari Ke-14 Ramadhan, Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andi Nurhidayati Zainuddin berbagi takjil buka puasa bersama Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di Jalan Lamumpatue Watansoppeng, Sabtu (16/4/2022).

Andi Etti sapaannya, mengungkapkan, berbagi takjil adalah salah satu agenda dirimya bersama kader perempuan PPP mengisi aktifitas Ramadhan untuk meraih pahala dan berkah.

Pembagian takjil ini diperuntukkan bagi pengendara roda dua maupun roda 4 yang melintas di Jalan Lamumpatue di samping taman kalong Kota Watansoppeng.

"Ramadhan adalah pulang penuh berkah, selain menjalankan ibadah puasa dan salah sunnah tarwih, seharusnya kita mengisinya dengan aktifitas bermanfaat, seperti berbagi takjil buka puasa," ujarnya Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

"Dan salah cara untuk meraih pahala dan berkah ramadhan adalah memberika makan orang yang berpuasa. Kata Rasulullah, siapa yang memberika makan orang yang berpuasa maka baginya pahala bagi orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun," jelasnya.

(Rhm/AJS)