APKLI RGPI Akan Gelar Pemulihan Ekonomi Dibulan Ramadhan Langsung 2 Titik -->

 


Translate


APKLI RGPI Akan Gelar Pemulihan Ekonomi Dibulan Ramadhan Langsung 2 Titik

Selasa, 05 April 2022


Bone (Sulsel), Mitrabuser.com,-
Bulan Suci Ramadhan sebagai bulan sakral diantara sebelas bulan lainnya, dimana dibulan Ramadhan biaya hidup akan bertambah sehingga asosiasi pedagang kaki lima Indonesia dan Rajawali Garda Pemuda Indonesia akan menggelar kegiatan Ramadhan Festival kaki lima Indonesia.

Ramadhan festival kaki lima Indonesia ini akan digelar di dua titik yaitu titik pertama di Alun alun Timusu kelurahan Watang Palakka kecamatan Tanete Riattang Barat dan Lapangan sepak bola Taretta kelurahan Mampotu kecamatan Amali.

Kegiatan ini terlaksana sebagai wujud nyata kepedulian APKLI RGPI untuk mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional yang digalakkan pemerintah pusat untuk kebangkitan ekonomi ditengah pandemi.
 

Camat Tanete Riattang Barat 
Sangat mendukung dan mensupport penuh kegiatan yang akan digelar di wilayahnya usai ditemui ketua DPD APKLI kabupaten Bone yang melaporkan perihal kegiatan pemulihan Ekonomi , Senin 3 Maret 2022 .


Kapolsek Tanete Riattang , Kompol Andi Ikbal juga merespon positif kegiatan yang dilakukan oleh APKLI RGPI Bone untuk pemulihan ekonomi ditengah pandemic Covid-19 Ini , yang penting tetap prokes serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar lokasi kegiatan, tandasnya" dihubungi Via WhatsApp pribadinya.

Senada dengan Forkopimca kecamatan Tanete Riattang Barat,
Camat Amali Andi Mallanti bersama Danramil dan Kapolsek Amali juga sangat merespon rencana APKLI RGPI buat kegiatan pemulihan Ekonomi dibulan Ramadhan diwilayahnya.

Tokoh Masyarakat Amali 
H.miru juga siap mendukung kegiatan Ramadhan Festival kaki lima diwilayah kecamatan Amali ini, saat ditemui ketua DPD APKLI kab Bone Didampingi Camat Amali dikediamannya, Selasa Siang 4 maret 2022.

(MIH)