Wanita Muallaf Dipersunting Direktur CV Reski Samudra, Ini Harapan Maisara -->

 


Translate


Wanita Muallaf Dipersunting Direktur CV Reski Samudra, Ini Harapan Maisara

Kamis, 10 Maret 2022

Maisara (Mimi) saat sungkem dengan ibu mertua (Ist).

Soppeng, Mitrabuser.com,- Direktur CV Reski Samudra Rusdi resmi mempersunting kekasih pujaannya Maisara Owner Warkop Sedap yang dilangsungkan di kantor KUA Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pada 7 Maret 2022.


Hal itu disampaikan Ustadz KM Satturi, S.Pdi, M.Pdi yang didampingi KM Sukri L, S.Pdi, M.Pdi saat di temui, Kamis (10/3/2022).


"Alhamdulillah Sah, setelah dilakukan pencatatan di KUA pada 7 Maret kemarin yang surat kelengkapan dinyatakan lengkap dan pelaksanaan ijab kabul di laksanakan di Jalan Pakkanrebete Kelurahan Lalabata Rilau rumah Kediaman Pak Rusdi, ujarnya.


"Dalam ijab kabul itu yang menikahkan adalah Kepala KUA Marzuki, S.Ag, terang Ustadz Satturi.


Rusdi saat pemasangan cincin pernikahan kepada Ny Maisara (Ist).

Sementara itu, Direktur CV Reski Samudra Rusdi mengatakan, "Alhamdulillah kami sudah resmi, katanya.


Ayah 2 orang putra ini lebih lanjut mengatakan, " Kami mohon doa restunya seluruh keluarga, kerabat dan handai taulan kiranya pernikahan kami ini diridhoi oleh Allah SWT, Imbuhnya.



Maisara yang kini berstatus Ny. Rusdi mengatakan," kami senantiasa siap menerima bimbingan dari pihak KUA dan penyuluh begitupun dari Pak Rusdi yang kini menjadi Imam dalam keluarga kami, ujar Mimi sapaan akrab Wanita Muallaf ini.


Anak satu Putri ini lebih jauh menyampaikan bahwa Kami berdua bersama anak-anak memohon semua pihak mendoakan kami menjadi keluarga Sakina mawadah Warahmah, pinta Maisara Owner Warkop Sedap yang kini menjadi wanita berhijab ini. (Red).