Wakapolres Soppeng Pantau Kegiatan Vaksinasi di Sejumlah Titik Lokasi -->

 


Translate


Wakapolres Soppeng Pantau Kegiatan Vaksinasi di Sejumlah Titik Lokasi

Minggu, 20 Maret 2022


Soppeng, Mitrabuser.com,-Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H.,M.H didampingi personil melaksanakan pemantauan razia pemeriksaan sertifikat vaksinasi covid-19 terhadap pengguna jalan masyarakat yang akan melintas di wilayah Kabupaten Soppeng seperti halnya yang dilakukan di Lawo Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata, begitupun di Pertigaan Mari-mari Desa Belo Kecamatan Ganra dan Kubba Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata pada Minggu tanggal 20 Maret 2022 sekira pukul 10.00 Wita sampai selesai.


Wakapolres Kompol H.Muhiddin Yunus dalam kesempatan itu mengatakan,"alhmandulillah, tingkat kesadaran dan antusiasme masyarakat dalam melakukan vaksinasi sampai saat ini cukup memuaskan.

Serta diiringi dengan semangat dari tenaga medis dan pesonil gabungan terus aktif bekerja di beberapa pos sangat tinggi , bebernya.

Kata Wakapolres, "Disamping melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi hal tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan semangat kepada pihak vaksinator dan anggota yang melaksanakan PAM dilokasi guna mendukung program percepatan Vaksinasi covid-19,ungkap Wakapolres Soppeng, Pungkasnya.

(Red/Humaspol)