Kapolres Soppeng Ikuti Rapim Polri, Kapolri Evaluasi Kinerja Jajaran -->

 


Translate


Kapolres Soppeng Ikuti Rapim Polri, Kapolri Evaluasi Kinerja Jajaran

Rabu, 02 Maret 2022


Soppeng, Mitrabuser.com,-Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhhiddin Yunus S.H M.H bersama PJU Polres Soppeng menghadiri Rapat Pimpinan ( Rapim ) Polri secara Virtual melalui sarana Zoom meeting di Aula Patria Tama Polres Soppeng, Rabu 02 Maret 2022

Kegiatan tersebut diagendakan berlangsung selama satu hari dengan tema “ Polri yang presisi dalam pemulihan ekonomi dan reformasi struktur, serta mengamankan Presesiden G20 guna menyukseskan pembangunan nasional menuju indonesia maju.

Rapat pimpinan Polri dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, yang dalam arahan dan sambutannya menyampaikan beberapa saran dan evaluasi terkait kinerja polri selama kurun waktu 1 tahun terakhir.


Adapun pelaksanaan rapim Polri ini meliputi kegiatan Polri di tahun 2022 yaitu kesamaan pola pikir dan pola tindak para kasatker dan kasatwil dalam mewujudkan profesionalitas dan soliditas, serta sinergitas dengan para pemangku kepentingan lainnya, menjaga pengeloaan situasi kamtibmas diwilayah oleh Kasatker dan Kasatwil, Mengetahui rencena kerja pemerintah tahun 2022, serta kebijakan, langka dan agenda kementrian atau Lembaga.

Selain itu pada Rapim Polri tersebut, para Kasatwil dan Kasatker diharuskan mengetahui perkembangan lingkungan strategis, prediksi ancaman dan gangguan kamtibmas, dengan Mewujudkan soliditas dan professional polri, serta sinergitas polri dengan kementrian atau Lembaga, TNI, Pemerintah daerah dan Stackeholder.

(Humaspol/Ali)