Babinsa Ponggok Dampingi Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Wilayah Binaan -->

 


Translate


Babinsa Ponggok Dampingi Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Wilayah Binaan

Senin, 07 Maret 2022


Blitar (Jatim), Mitrabuser.com,- Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Serka Markijan, melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 dosis ke 2 jenis Sinovac terhadap anak usia 6-11 tahun, bertempat di SDN Bendo 1 Kec. Ponggok Kab. Blitar, Senin (7/3/2022).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya hingga saat ini masih belum berakhir.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Serka Markijan menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan kali ini, bertujuan juga untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain melaksanakan kegiatan pendampingan, ia juga selalu mengajak kepada adik adik agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta menerapkannya dalam kegiatan sehari hari.

Pada kesempatan yang sama, Danramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar, Kapten Inf Slamet Gunarto tidak lupa juga menghimbau kepada anak anak yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, agar senantiasa mengikuti apa yang sudah diatur oleh petugas kesehatan.

Serta agar selalu jaga diri dan jaga kesehatan. Ingat walaupun sudah divaksin, kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada, karena Covid-19 masih ada.

Setelah di suntik vaksin, harapannya dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih baik lagi, serta tidak mudah terserang penyakit, sekaligus hal ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, tegasnya 

(Dim0808).