Ketua PBVSI Soppeng Resmi Berganti, Ditandai Penyerahan Bendera -->

 


Translate


Ketua PBVSI Soppeng Resmi Berganti, Ditandai Penyerahan Bendera

Sabtu, 12 Februari 2022

AKBP Moh Roni Mostafa (kiri) bersama Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita (Ist).

Soppeng, Mitrabuser.com,-Polres Soppeng melaksanakan Laporan Kesatuan dalam rangka Sertijab Kapolres Soppeng dari Pejabat Lama Akbp Moh. Roni Mustofa, SIK, MIK kepada pejabat baru Akbp Santiaji Kartasasmita, SIK yang dilangsungkan di Gedung serbaguna Aspol Polres Soppeng jl Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu 12 Februari 2022.

Dalam kegiatan tersebut ditandai penyerahan Bendera persatuan dari AKBP Moh Roni Mostafa, SIK, MIK kepada Kapolres Soppeng yang baru AKBP Santiaji Kartasasmita, SIK.

Akbp Mohammad Roni Mustofa dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di bumi Latemmamala Kabupaten Soppeng", Ujarnya.

Sementara Pejabat baru Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita dalam kesempatannya memperkenalkan diri kepada seluruh PJU Polres Soppeng yang hadir.

Dirinya juga memohon kerjasama kepada seluruh PJU Polres Soppeng dalam melaksanakan tugas kedepan selaku Kapolres Soppeng yang baru.



Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan jabatan Ketua PBVSI Kabupaten Soppeng dari Akbp Moh. Roni Mustofa kepada pejabat baru Akbp Santiaji Kartasasmita.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, SH, MH, Ketua Koni Kabupaten Soppeng, Sekretaris PBVSI bersama pengurus, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta personil Polres Soppeng.

(Red).