Peduli Sesama, Polwan Polres Ponorogo Baksos Bersama Warga Kampung Harapan Karangpatihan -->

 


Translate


Peduli Sesama, Polwan Polres Ponorogo Baksos Bersama Warga Kampung Harapan Karangpatihan

Rabu, 23 Februari 2022


Ponorogo (Jatim), Mitrabuser.com, - Adanya 'Kampung Harapan' yang sebagian besar penduduknya mengalami tuna grahita membuat jajaran Polwan Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan baksos dilakukan dengan menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada kaum duafa dan tunagrahita di kampung harapan Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu (23/2/2022). 

Tampak secara langsung kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani diikuti anggota Polwan yang didampingi oleh Kapolsek Balong AKP Hariyanto serta Kepala Desa Karangpatihan Eko Mulyadi. "Hari ini kami Polwan Polres Ponorogo didamping Pak Kapolsek Balong Dan Kepala Desa Karangpatihan akan mengunjungi kampung harapan dkh. Tanggungrejo Desa Karangpatihan Kecamatan Balong," tandas Senior Polwan Kompol Meiridiani 

Dalam kesempatan tersebut Polwan Polres Ponorogo menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada kaum dhuafa dan warga tuna grahita di Dukuh Tanggungrejo Desa Karangpatihan. "Total ada 15 warga kurang mampu dan warga tuna grahita yang kami kunjungi dan kami berikan bantuan sembako serta uang," ungkap Meiridiani. 

Menurutnya,  kegiatan tersebut dilaksanakan  secara door too door menyambangi rumah warga kurang mampu dan warga tunagrahita untuk melihat secara langsung kegiatan mereka. "Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban ekonomi mereka utamanya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ditengah pandemi ini," pungkasnya.  (Muh Nurholis)