Wujud Kepedulian Kasat Lantas Polres Soppeng Bantu Warga Pengendara Terkena Musibah Ban Bocor -->

 


Translate


Wujud Kepedulian Kasat Lantas Polres Soppeng Bantu Warga Pengendara Terkena Musibah Ban Bocor

Sabtu, 19 Februari 2022

Kasat Lantas Polres Soppeng AKP H Muh Nawir bersama personil Dishub Kabupaten Soppeng (Ist).


Soppeng, Mitrabuser.com,-Sebagai wujud kepedulian Satuan Lalulintas Polres Soppeng bersama Personel Dishub membantu salah satu warga yang terkena musibah ban bocor saat melintas di sekitaran Tugu 72 Lamumpatue Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu malam 19/2/2022.

Kasatlantas AKP H.Muh Nawir,S.Sos saat di lokasi membernarkan adanya kejadian tersebut yang saat salah satu pengendara mobil melintas dan mengalami musibah ban kendaraan bocor.

"Ya Benar, tadi sementara kami melaksanakan patroli disekitar lokasi tersebut, kemudian kami melihat salah satu warga mengalami musibah sehingga kami bersama pihak dishub yang juga berada di lokasi tersebut membantu mengganti ban yang bocor dengan ban cadangan, ujarnya.

"Hal itu tentunya sebagai wujud kepedulian sebagai manusia biasa, tandas AKP Nawir.

"Inilah pentingnya kewaspadaan sebelum berkendara utamanya penyediaan ban serep pada kendaraan maupun alat dongkrak dan lainnya, karena musibah itu bisa datang kapan saja dan dimana saja, pungkasnya.

Diketahui kegiatan patroli dilaksanakan Polres Soppeng untuk menghimbau kepada warga selalu menerapkan protokol kesehatan.

(Red).