Harlah Partai Gerindra Ke 14 Tahun, Rudi Temma : Upaya Kader Ikut Andil Mengisi Pembangunan Bidang Olahraga -->

 


Translate


Harlah Partai Gerindra Ke 14 Tahun, Rudi Temma : Upaya Kader Ikut Andil Mengisi Pembangunan Bidang Olahraga

Kamis, 10 Februari 2022

Rudi Temma Ketua Panitia Kejuaraan Takraw sambut Harlah Partai Gerindra ke 14 tahun (Ist).

Soppeng, Mitrabuser.com,- Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke 14 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerindra Kabupaten Soppeng yang diinisiasi oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Soppeng Dra Hj Henny Latif akan menggelar berbagai kegiatan diantaranya kejuaraan Takraw dan kunjungan sosial ke beberapa panti asuhan.


Rencana kegiatan tersebut yang bertema "Bersatu Membangun Bangsa ini akan digelar pada tanggal 14 Februari hingga 18 Februari 2022 mendatang.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Hj Henny Latif mengatakan, kejuaraan Takraw dan kunjungan sosial yang akan digelar oleh pihaknya pada ulang tahun Partai Gerindra merupakan bentuk komitmen Partai Gerindra untuk ikut andil dan memajukan dan melestarikan olah raga Takraw khususnya di Kabupaten Soppeng, ujarnya, Jumat (11/2/2022).


Kata Dia, "Kejuaraan Takraw yang dilaksanakan ini adalah untuk memajukan dan melestarikan olah raga rakyat yang kini mulai kurang diminati oleh pemuda Millenial sehingga pihak kami memasukkan agenda tersebut dalam kegiatan menyambut harlah ke 14 tahun partai Gerindra, jelas Hj Henny Latif dari komisi A DPRD Sulsel.


Sementara itu untuk kunjungan sosial ke Panti Asuhan, itu merupakan kegiatan rutin dari Partai Gerindra sebagai partai yang senantiasa peduli untuk berbagi dengan sesama, terangnya.


Rudi Temma selaku Ketua Panitia dalam Kejuaraan Takraw HUT 14 Partai Gerindra Kabupaten Soppeng mengatakan bahwa, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk ikut andil kader kader Partai Gerindra dalam mengisi pembangunan di segala bidang salah satunya even olahraga takraw ini, ujarnya.


Dikatakannya," Kami dari para kader Partai Gerindra Kabupaten Soppeng merasa terpanggil untuk ikut andil dalam pengembangan bidang olahraga khususnya Sepak Takraw.


Karena menurutnya, "Dengan kejuaraan Takraw ini, dirinya berharap ada bibit bibit atlet berprestasi yang muncul kepermukaan dan mengharumkan nama Kabupaten Soppeng di even even yang lebih tinggi", katanya.


Selain itu kata Dia," Dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah atas dukungan dan kerjasama untuk mewujudkan pelaksanaan kegiatan kejuaraan Takraw ini.


"Semoga kegiatan ini bisa berlangsung dengan sukses dan melahirkan bibit bibit atlet Takraw Soppeng yang berprestasi", pungkasnya.