Danramil 01/Ts Mayor Inf Galib Pantau dan Berikan Edukasi Warga Yang Divaksin -->

 


Translate


Danramil 01/Ts Mayor Inf Galib Pantau dan Berikan Edukasi Warga Yang Divaksin

Jumat, 04 Februari 2022


Danramil 01 Tamansari Jakarta Barat Mayor Inf Galib saat melakukan interaksi dengan lansia yang akan di vaksin (Ist).

Jakarta Barat, Mitrabuser.com, - Kodim 0503/JB, Koramil 01/Ts, Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib tinjau serbuan vaksinasi TNI AD di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga besar VI Utara Rt. 008/001, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Jum'at, 04 Feb 2022.

Mayor Galib langsung melakukan interaksi kepada salah satu lansia yang melaksanakan vaksin ke 3 booster.

Selain itu Danramil Mayor Galib yang selaku penanggung jawab serbuan vaksin memberikan edukasi, himbauan kepada warga masyarakat yang di vaksin.

Dirinya juga menyampaikan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan karena peningkatan virus covid-19 yang terjangkiti semakin tinggi.

"Saya berharap agar masyarakat yang sudah vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, jangan merasa sudah divaksin lalu tidak menerapkan prokes"kata Mayor Galib.

Lebih lanjut Mayor Galib mengatakan, mari kita bersama memutus mata rantai virus covid-19 dengan mematuhi prokes, yang sudah di tetapkan pemerintah dengan tetap memakai masker meskipun kita sudah di vaksin, katanya.

Sesuai laporan Babinsa Serma Wakdinator yang memonitoring kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa hari ini total tervaksin sebanyak 173 orang.

"173 orang yang tervaksin terdiri dari 29 anak-anak, Dewasa 43 orang dan Booster 101 orang dari jenis vaksin, Pfizer, Sinovac dan Moderna serta dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Tamansari, pungkas Babinsa. 

(Amr/Koramil 01/Ts)