Bupati Soppeng Andi Kaswadi Himbau Pemain dan Penonton Sportif dan Tertib, Jika Tidak Kompetisi Basketball Dibubarkan -->

 


Translate


Bupati Soppeng Andi Kaswadi Himbau Pemain dan Penonton Sportif dan Tertib, Jika Tidak Kompetisi Basketball Dibubarkan

Sabtu, 19 Februari 2022

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak (Ist).

Soppeng, Mitrabuser.com,-Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE memberikan pesan penting yang harus diketahui dan di laksanakan dalam ajang kompetisi basketball yang digelar oleh Toedjoe Doea Community yang memperebutkan piala Bupati Cup.


Pesan penting tersebut ditujukan kepada pemain dan penonton yang dibuka Bupati Soppeng secara resmi pada Sabtu malam (19/2/2022).


Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan, " pelaksanaan kejuaraan basketball ini yang diselenggarakan oleh 72 Community ini, merupakan suatu gagasan yang telah disampaikan tadi oleh panitia dimana melihat animo masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga di Kabupaten Soppeng sangat luar biasa.


"Dan alhamdulillah pada malam yang berbahagia ini, kita akan menyaksikan pertandingan basketball dalam kurun waktu lebih 10 hari.


"Kepada para pemain agar senantiasa bermain secara sportif karena hal ini adalah segala-galanya karena kejuaraan ini terjadi untuk mempererat silaturrahmi serta nilai-nilai persahabatan yang harus kita jaga.


"Dan kepada para penonton untuk senantiasa menjaga tata tertib selama kegiatan ini berlangsung, jika tidak tertib maka akan kami bubarkan, karena kompetisi ini untuk mempererat silaturahmi, pesan Bupati Soppeng.


Dia juga mengatakan,"Jika kita ingin melihat basketball berkembang di Kab. Soppeng untuk senantiasa menjaga kualitas dari pertandingan ini.


"Hal yang ingin saya ingatkan juga bahwa, siapapun nanti yang akan menjadi juara kita harus apresiasi, dan yang belum, jangan berkecil hati, karena perjuangan kita masih panjang, Pungkas Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.


Andi Muhammad Ikram Kaswadi (Ist).

Sebelumnya, Ketua Panitia Andi Muhammad Ikram Kaswadi dalam laporannya mengatakan," kegiatan ini dilaksanakan karena melihat maraknya kegiatan kompetisi di Soppeng dari seluruh cabang olahraga, sebagaimana kemarin kita melihat telah dilaksanakannya kompetisi bulutangkis, takraw, volly dan basket antar SMA begitupun dengan futsal.


"Maka hal ini tentu menjadi semangat bagi panitia untuk mengadakan kegiatan yang tak kalah hebatnya, papar Andi Ikram yang juga peraih juara 1 Bulutangkis di event Bhayangkara Cup I beberapa hari lalu.


Dikatakannya"Harapan kami terhadap pelaksanaan kegiatan ini agar sekiranya atlet-atlet muda soppeng dapat lebih semangat kembali untuk mangasah skill sehingga menjadi nafas pembaharu untuk kegiatan basketball di Soppeng sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Soppeng di Kancah Nasional maupun Internasional, tandasnya.



Acara dilanjutkan, dengan Shooting bola basket ke ring basket oleh Bupati Soppeng sebagai tanda telah dibukanya kompetisi bola basket Bupati Cup Tahun 2022.



Turut hadir, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para anggota forkopimda Kab. Soppeng, Sekretaris Daerah Kab. Soppeng, para Kepala SKPD lingkup pemerintah Kab. Soppeng, Ketua 72 Community bersama angggota.