Apel Perdana Kapolres Soppeng Beri Apresiasi Personil Ungkap Kasus Pembunuhan -->

 


Translate


Apel Perdana Kapolres Soppeng Beri Apresiasi Personil Ungkap Kasus Pembunuhan

Minggu, 13 Februari 2022

AKBP Santiaji Kartasasmita, SIK saat memimpin apel perdana dalam tugas selaku Kapolres Soppeng (Ist).

Soppeng, Mitrabuser.com,-Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K memimpin apel pertama selaku pejabat Kapolres Soppeng di halaman Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 14 Februari 2022 pukul 07.30 wita.

Dalam arahannya Akbp Santiaji Kartasasmita menghimbau kepada seluruh personil agar terus meningkatkan dan menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif di Kab. Soppeng dengan terus berkolaborasi dan bersinergi bersama TNI serta pemerintah Kab. Soppeng.

Dirinya juga mengucapkan apreasiasi setinggi - tingginya kepada personil yang telah mengungkap kasus pembunuhan purnawirawan Polri yang terjadi di Desa Abanuange pada 09 Februari lalu.

Akbp Santiaji juga berharap kepada personil yang melaksanakan tugas jaga agar meningkatkan kewaspadaan, serta bidang fungsi pemberdayaan Bhabinkamtibmas untuk ditingkatkan di masing - masing jajaran.

Ditengah Pandemi Covid - 19, pimpinan pucuk tertinggi Polisi di Kab. Soppeng tersebut juga menekankan kepada seluruh peserta apel agar selalu menerapkan disiplin Protokol kesehatan serta menghimbau warga untuk ikut mensukseskan dan mengikuti Vaksinasi Covid - 19.

Selain itu diakhir kegiatan juga diisi dengan Program senin sedekah Polres Soppeng yang diikuti oleh Wakapolres Soppeng, PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira serta personil Polres Soppeng.

(Humaspol Ali).