Targetkan Vaksinasi 100 Persen Akhir Maret, Wabup Soppeng Ajak Perkuat Kolaborasi -->

 


Translate


Targetkan Vaksinasi 100 Persen Akhir Maret, Wabup Soppeng Ajak Perkuat Kolaborasi

Rabu, 12 Januari 2022

Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide, MP bersama anggota Forkopimda (Ist).

Soppeng, Mitrabuser.com,- Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide, MP bersama unsur Forkopimda mengikuti rapat koordinasi secara virtual tingkat provinsi Sulawesi Selatan dengan program percepatan vaksinasi 100 % yang dilangsungkan di ruang SCC kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo Watansoppeng, Kamis (13/1/2022).

Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide menyebut bahwa saat ini capaian vaksinasi untuk kabupaten Soppeng sebesar 80 % per 4 Januari 2022, ujarnya saat usai mengikuti rakor tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

"Untuk mencapai target Vaksinasi 100 persen nanti itu ditargetkan untuk dosis pertama akhir Pebruari 2022 sudah mencapai 100 persen, sementara pada dosis kedua ditargetkan akhir Maret sudah mencapai 100 persen, terang LHD sapaan akrab Wakil Bupati Soppeng.

Olehnya itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng yang belum untuk segera ikut vaksin.

"Begitupun dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Soppeng hingga ke tingkat desa dan kelurahan bekerjasama dan berkolaborasi yang kuat untuk mencapai target vaksinasi 100 persen, ujarnya.

“Karena itu, kata Wabup LHD," untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 ini hanya ada dua yang bisa kita lakukan yaitu vaksinasi Covid-19 dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Red)