Meski Sudah Capai Target, Kapolsek Ganra Tetap Genjot Vaksinasi di Wilayahnya -->

 


Translate


Meski Sudah Capai Target, Kapolsek Ganra Tetap Genjot Vaksinasi di Wilayahnya

Rabu, 05 Januari 2022


Soppeng, Mitrabuser.com,- Vaksiniasi Masyarakat di wilayah kecamatan Ganra yang kini sudah mencapai target Vaksinasi 70 persen namun Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu, S.Sos tetap menggenjot pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya, Kamis (6/1/2022).


Hal itu disampaikan Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu saat melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah Desa Belo bersama Kanit Propam Aiptu A. Sujadin dan Peltu Juanda Kaposramil Ganra.


Dalam kegiatan itu, Iptu Agung Abimanyu juga menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dalam Vaksiniasi tersebut.


Iptu Agung menuturkan bahwa, "Vaksiniasi yang digelar ini adalah Vaksiniasi tahap pertama dan kedua, ujarnya.


Menurutnya, "Sebanyak 253 orang yang menerima Vaksin hari ini, ujar perwira 2 balok di pundak ini.



Dia juga menekankan agar Vaksinasi untuk terus dilanjutkan agar dapat mencapai kekebalan komunal di tengah pandemi Covid 19, terangnya.


Kapolsek Ganra juga menegaskan bahwa " Meski masyarakat sudah menjalani Vaksinasi, baik tahap pertama maupun tahap kedua harus tetap menerapkan Prokes Covid dalam setiap kegiatan dan aktivitas, imbuhnya.


Selain itu Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu juga menekankan kepada seluruh personil Polsek Ganra agar terus melakukan edukasi Prokes secara Humanis, Pungkasnya. (Red/AJS).