Kapolsek Ganra Pantau Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 80 Paomalimpoe Desa Belo -->

 


Translate


Kapolsek Ganra Pantau Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 80 Paomalimpoe Desa Belo

Kamis, 20 Januari 2022

Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu bersama peronil anggota saat memantau Vaksinasi di SDN 80 Paomalimpoe Desa Belo (Ist).

Soppeng, Mitrabuser.com, Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu, S.Sos melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di SDN 80 Paomalimpoe Desa Belo, Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Jumat (21/1/2021).


Menurut Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu, dirinya bersama sejumlah personil anggota Polsek Ganra melakukan pemantauan untuk memastikan vaksinasi merdeka anak usia 6 hingga 11 tahun di SDN 80 Paomalimpoe berjalan aman dan lancar, ujarnya.


"Kepastian ini tentunya untuk menghindari paparan Covid 19 pada anak sekolah yang saat ini sudah mulai masuk pembelajaran tatap muka (PTM), jelas Iptu Agung Abimanyu.


"Alhamdulillah, Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 tahun di Desa Belo berjalan aman dan lancar sehingga saya berharap kedepan vaksinasi di tiap-tiap sekolah yang ada di wilayah kecamatan Ganra juga demikian, terangnya.


Terakhir Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu berharap wilayah kecamatan Ganra tetap dapat mempertahankan capaian vaksinasi dan terdepan dalam pencapaian target, pungkasnya.


Published : Aswan Jaya Sakti