Danrem 143/Halu Oleo Kunker dan Resmikan Panti Asuhan ABRI di Kodim 1412/Kolaka -->

 


Translate


Danrem 143/Halu Oleo Kunker dan Resmikan Panti Asuhan ABRI di Kodim 1412/Kolaka

Kamis, 20 Januari 2022


Kolaka (Sultra), Mitrabuser.com, - Komandan Korem (Danrem) 143/Halu Oleo, Brigjen TNI Yufti Senjaya, SE.,Msi di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143/Ho, Ny. Arin Yufti Senjaya melakukan kunjungan kerja (kunker) dan Silahturahmi ke Kodim 1412/Kolaka sekaligus meresmikan Panti Asuhan ABRI (Anak Berakhlak Republik Indonesia) di Lasusua, Kolaka Utara secara virtual.Rabu 19/01/2022

Kedatangan orang nomor satu di Korem 143/Halu Oleo  beserta rombongan, disambut Komandan Kodim 1412/Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan, BS.,M.Han beserta pejabat Kodim 1412/Kolaka dan anggota kodim lainnya.

Danrem juga memperkenalan diri sebagai Danrem 143/Ho yang baru dan memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh prajurit TNI yang bertugas di kodim 1412/Kolaka.

“Pada kunjungan kerja perdana ini selain tatap muka dan memberikan pengarahan, Danrem juga melaksanakan kegiatan Penandatanganan Prasasti Tanda Peresmian Panti Asuhan ABRI Anak Berahlak Republik Indonesia,”

Dalam pengarahannya,Brigjen TNI Yufti Senjaya menekankan kepada seluruh personel untuk terus berbuat kebaikan dan laksanakan tugas pokok secara optimal.

“Hindari pelanggaran, laksanakan tugas dengan berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI yang tentunya akan terhindar dari permasalahn dan pelaksanaan tugas bisa optimal,Tebarkan kebaikan dimanapun berada dan jauhi keburukan yang akan menjadi awal keburukan" Kata Danrem 

(Pendim 1412/Kolaka)