Kapolres Soppeng Himbau Masyarakat Yang Sudah Divaksin Agar Selalu Membawa Kartu Vaksinnya -->

 


Translate


Kapolres Soppeng Himbau Masyarakat Yang Sudah Divaksin Agar Selalu Membawa Kartu Vaksinnya

Sabtu, 11 Desember 2021


Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com,- Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K memantau dan meninjau langsung antusias warga dalam proses Vaksinasi Covid - 19 di beberapa lokasi gerai Vaksin, Sabtu (11/12/2021).


Dari pantauan media ini, lokasi yang dikunjungi Kapolres Soppeng yakni Vaksinasi yang dipusatkan di Mapolres Soppeng, Media Centre dan Posko Pengecekan Kartu Vaksin di wilayah Kec. Lalabata Kab. Soppeng.


Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K mengungkapkan bahwa Vaksinasi yang dilaksanakan ini untuk mencapai target Vaksinasi di wilayah Kabupaten Soppeng, ungkap perwira dua melati di pundak tersebut.


Sementara untuk pengecekan Kartu Vaksinasi ini dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng dengan melibatkan personil gabungan.



Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa mengatakan, " Alhamdulillah nampak terlihat antusias Warga dalam menyukseskan target vaksinasi di kabupaten Soppeng, bebernya.


Di sejumlah titik dalam kunjungannya, Kapolres Soppeng menghimbau kepada warga agar mengajak keluarga dan kerabatnya untuk melakukan vaksinasi demi untuk ikut serta mensukseskan Vaksinasi Covid - 19.


Sementara bagi para pengendara baik motor maupun pengendara mobil yang telah di Vaksin, Kapolres Soppeng menghimbau agar selalu membawa Kartu Vaksinnya.



Dia juga menghimbau kepada personil agar para pengendara yang belum divaksin untuk segera diarahkan dan melaksanakan Vaksinasi Covid - 19 di gerai yang telah disediakan.


Kapolres Soppeng berharap kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Soppeng untuk mensukseskan Vaksinasi Covid - 19 yang digelar pemerintah dan berbagai organisasi lainnya.


(Red/Humas/Ali).