FORMASI Kota Parepare Melakukan Open Donasi Untuk Korban Banjir Soppeng -->

 


Translate


FORMASI Kota Parepare Melakukan Open Donasi Untuk Korban Banjir Soppeng

Senin, 06 Desember 2021


Soppeng, Mitrabuser.com,-Hujan yang tidak henti-hentinya mengguyur sebahagian besar wilayah daerah Kabupaten Soppeng sehingga berdampak mengakibatkan sebagian warga mengalami kerugian material, Senin (06/12/2021)

Seperti yang terjadi di wilayah kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata menghanyutkan dua buah rumah warga dan 1 rusak berat.

Juga beberapa titik titik lokasi banjir yang airnya belum juga surut sehingga akses masyarkat terputus, seperti jalan menuju kelurahan Salokaraja dan Kecamatan Ganra

Terkait hal tersebut, Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Soppeng Indonesia (FORMASI) Kota Parepare terpanggil untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para korban banjir yang ada di daerah kabupaten Soppeng.

Erni L salah satu mahasiswi Formasi kota Pare-Pare asal kabupaten Soppeng mengatakan," mewakili teman-teman mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam Formasi berencana akan melakukan aksi sosial untuk di salurkan kepada warga korban banjir di Bumi Latemmamala kabupaten Soppeng.


Olehnya itu, kata Erni, Kami melakukan open donasi berupa uang, obat-obatan dan sembako, sebutnya.

Melalui FORMASI Kota Pare-pare mengajak bapak, ibu, saudara-saudari agar dapat kiranya mensedekahkan sebagian hartanya dengan cara menyalurkan bantuannya melalui rekening BRI 5108 01 016065 53 6 An. Erni L.

"Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi contac person 0853 4098 1633 (Noni) atau 0822 9692 5803 (Rinda), katanya.

"Kepada bapak, ibu, saudara-saudari yang besedia berdonasi untuk korban banjir Soppeng diucapkan terima kasih.

"Dan kepada seluruh masyarakat di mohon doanya agar bencana ini cepat berlalu, pungkasnya. (Red/AJS).