Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau Gelar Patroli Gabungan -->

 


Translate


Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau Gelar Patroli Gabungan

Sabtu, 27 November 2021


Maluku Utara, Mitrabuser.com,- Pos 5 Daruba SSK III Satgas Ops Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau bersama Babinsa, Kepolisian Pulau Morotai, Lanal Morotai, Dishub, Satpol PP, dan tim kesehatan puskesmas melakukan Sweeping terhadap masyarakat yang belum menerima vaksin di desa Daruba, Kecamatan Morotai selatan Kabupaten Pulau Morotai.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif RK 732/Banau, Jumat (26/11/2021),  
Penyekatan dilakukan oleh tim gabungan di sepanjang jalan lintas Pulau Morotai dan juga tempat keramaian di desa Daruba, penyekatan ini bersifat menghimbau dan menggiring masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. 

Tim gabungan dari TNI-Polri menyisir masyarakat yang belum menerima vaksin baik dosis pertama ataupun kedua.Kegiatan Ini sebagai upaya TNI-Polri beserta instansi terkait untuk mensukseskan program pemerintah dalam memerangi Covid-19.

Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E menyampaikan,"Kami berharap seluruh masyarakat bisa mendukung program vaksinasi Covid-19 yang diprogram oleh pemerintah sebagai salah satu upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Kami juga berharap masyarakat tetap patuh dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19."

Lebih lanjut dikatakan, kami siap mendukung upaya penuntasan vaksinasi tersebut dengan mengerahkan personel dan menyediakan tempat untuk vaksinasi. semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan."(Dispenad).