Rumahnya Diterjang Angin Puting Beliung, Kader PPP Ini Terharu Dikunjungi Legislator Sulsel Andi Nurhidayati -->

 


Translate


Rumahnya Diterjang Angin Puting Beliung, Kader PPP Ini Terharu Dikunjungi Legislator Sulsel Andi Nurhidayati

Sabtu, 06 November 2021


Soppeng, Mitrabuser.com, - Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mengunjungi dan menyerahkan bantuan untuk korban angin puting beliung di Desa Masing Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Minggu (7/11/2021).

Cuaca ekstrim yang melanda beberapa wilayah di Bumi Latemmamala beberapa hari terakhir membuat atap rumah Patahangi yang juga merupakan kader PPP rusak parah. 

Kedatangan Andi Etti sapaannya, disambut haru oleh Patahangi dan keluarga. Ia merasakan bangga sebagai kader mendapatkan perhatian partainya walaupun hanya sebagai pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC).

"Terimakasih banyak Pung atas kedatanganta. Dan ini merupakan kebahagian tersendiri bagi Saya sebagai kader yang merasa mendapatkan perhatian dari PPP walaupun baru beberapa bulan bergabung," ujar Patahangi.

Dalam kunjungannya, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengapresiasi solidaritas warga yang turut membantu untuk memperbaiki rumah Patahangi. Menurutnya, sikap gotong-royong ini sangat luar biasa dan semoga bisa terus terjaga.

"Ini sangat luar biasa, 1 warga yang tertimpa musibah yang lain turut merasakan dan membantu. Dan ini sangat luar biasa, dan semoga bisa kekompakan dan kebersamaan seperti terus terjaga" ujar Andi Nurhidayati saat menyaksikan warga bergotong royong memperbaiki rumah Patahangi.

Hadir mendampingi Formatur Terpilih DPC PPP Soppeng ini beberapa kader PPP diantaranya Hj. Sunarty T (Ketua PAC PPP Kecamatan Lilirilau), Andi Asriany (Sekretaris PAC PPP Kecamatan Lilirilau), Wahyuni Rosita dan Andi Arisah. (Rahman/AJS).