Piket Koramil 03 Serengan Patroli Malam Sambil Terapkan PPKM Level 2 -->

 


Translate


Piket Koramil 03 Serengan Patroli Malam Sambil Terapkan PPKM Level 2

Selasa, 02 November 2021


Surakarta, Mitrabuser.com,-Demi terciptanya situasi wilayah aman dan kondusif, maka Piket Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta , Sertu Harnawan bersama Linmas melaksanakan kegiatan Patroli Malam di wilayah dan terapkan PPKM Level 2 di Wilayah Kecamatan serengan, (02/11).

Dalam Patroli Malam  menghimbau kepada Warga Masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan,Tetap menjaga keamanan wilayah dengan penuh seksama dan patut diwaspadai orang yang tidak dikenal yang bertamu di malam hari.

Kegiatan patroli malam selain memberi  Himbauan kepada warga  juga untuk menjalin silahturohmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Piket Koramil 03 Serengan dan berharap masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan dan  menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap Aman dan kondusif serta melaksanakan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) Level 2 kepada Masyarakat, karena warga berperan penting dalam mencegah dan Memutus mata Ratai  penyebaran Virus Covid 19.

Sertu Harnawan pada kesempatan Patroli menghimbau di tempat-tempat obyek vital warung makan, Toko- Toko dan tempat-tempat lain, untuk Prokes dengan cara 3 M, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Jaga Jarak dimana saja berada. 

Maka pelaksanaan kegiatan Patroli wilayah sangat perlu diadakan demi kenyamanan dan Terciptanya wilayah yang aman dan Kondusif.
Selama Patroli Malam berlangsung berjalan dengan lancar dan aman, Pungkasnya. 

(Agus Kemplu)