Kunjungi Pembangunan Jembatan Pacongkang, HM Aras Himbau Selesaikan Tepat Waktu -->

 


Translate


Kunjungi Pembangunan Jembatan Pacongkang, HM Aras Himbau Selesaikan Tepat Waktu

Sabtu, 06 November 2021


Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com,-Legislator DPR RI DR. H.Muh. Aras, S.P.d, MM anggota Komisi V Fraksi PPP meninjau lokasi pembangunan jembatan pacongkang di Desa Barang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Sabtu (6/11/2021).


Kehadiran Legislator asal kabupaten Soppeng Sulsel ini dalam rangka meninjau progres pembangunan jembatan yang menelan dana milliaran tersebut.



Mantan Ketua DPW PPP Sulsel ini mengatakan, "Pembangunan jembatan pacongkang yang merupakan akses jalan di 2 kecamatan dan juga menghubungkan wilayah tetangga kabupaten Bone ini perlu kami tinjau sejauh perkembangan pembangunannya yang merupakan dana APBN, jelas H.M Aras.


"Hal itu tentunya tugas kami selaku perwakilan masyarakat Sulsel khususnya Kabupaten Soppeng dan pembangunan jembatan ini adalah hasil aspirasi masyarakat Soppeng Kecamatan Liliriaja dan Citta, terangnya.





Di lokasi sekitar pembangunan jembatan tersebut nampak Legislator PPP DPR RI ini menemui General Spring Tender Satriani bersama Tim.


Dikesempatan itu Satriani mengucapkan Selamat datang kepada anggota DPR RI komisi V ini sembari memperkenalkan tim, baik pengawas maupun para mandor.


Selamat datang kami ucapkan, rasanya kami lebih bersemangat dengan kehadirannya meski hujan rintik-rintik, ujarnya.



Dikesempatan itu Anggota Komisi V yang salah satunya membidangi infrastruktur dan transportasi dengan mitra kerja Kementerian PUPR ini menghimbau agar pelaksanaan proyek pembangunan jembatan pacongkang diselesaikan tepat waktu, bahkan jika perlu sebelum waktunya, imbuhnya.


Semoga semua berjalan lancar dan masyarakat dapat menikmatinya jalan transportasi ini, pungkasnya.


Sekedar diketahui dalam kunjungan ini anggota DPR RI H. Muh Aras didampingi staf Ahli Hamka Anas bersama tiem Aspirasi. (Red).