Ipda Pur Pol H.Suwardi Berpulang, Polres Soppeng Berangkatkan Dengan Upacara Kedinasan -->

 


Translate


Ipda Pur Pol H.Suwardi Berpulang, Polres Soppeng Berangkatkan Dengan Upacara Kedinasan

Minggu, 07 November 2021


Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com,-Polres Soppeng Menggelar Upacara Pemberangkatan Jenazah dan Pemakaman secara Dinas Ipda Purn. H. Suwardi tepatnya dirumah duka di jl. Lapajung Barat Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 08 November 2021 Pukul 09.00 Wita.

Upacara pemberangkatan Jenazah dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Sitta S.Sos M.M dengan Komandan Upacara Kanit Laka Lantas Ipda Alimuddin S.Sos dan perwira pelapor Kapolsek Lalabata Akp Syamsuddin S.H M.Si.


Setelah diserahkan oleh pihak keluarga, selanjutnya dilaksanakan Upacara Pemakaman secara dinas Kepolisian di TPU Bosangnge Lapajung Barat Kel. Lapajung Kec. Lalabata yang dipimpin langsung oleh Kasiwas Polres Soppeng Akp Sainuddin S.Sos dan Komandan upacara Kbo Sat Lantas Polres Soppeng Ipda Amat Yani S.IP dan perwira pelapor Wakapolsek Lalabata Iptu Agung Abimanyu.


Kasiwas Polres Soppeng Akp Sainuddin S.Sos saat membacakan apel persada mengungkapkan rasa duka yang mendalam, mewakili keluarga besar Polres Soppeng mengirimkan doa semoga Rahimahullah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu wata ala' Tuhan yang maha Esa, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan",pungkasnya.


Ipda Purn H. Suardi merupakan Purnawirawan Polri yang sebelumnya bertugas selaku PA Siaga Bag Ops di Polres Soppeng, meninggal dunia dirumah duka jl. Lapajung Barat Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng pada Minggu 07 November 2021.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin S.H, Kbo Sat Binmas Iptu Asep Sibli Sm.Hk, beserta personil upacara yang terdiri dari Polres dan Polsek Jajaran serta Persatuan Purnawirawan Polri (PP).

(Red/Ali).