MPC PP Bersama Lembaga dan Sayap Organisasi Gelar Tauziah, Zikir dan Doa -->

 


Translate


MPC PP Bersama Lembaga dan Sayap Organisasi Gelar Tauziah, Zikir dan Doa

Kamis, 28 Oktober 2021


Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com,-Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab. Soppeng beserta seluruh badan dan lembaga sayap Pemuda Pancasila melaksanakan Dzikir, Tauziah dan Doa Bersama dalam rangka HUT ke 62 Tahun Pemuda Pancasila yang dirangkaikan dengan Wakaf Al Quran kepada Santri dan Santriwati serta pemberian donasi untuk pembangunan asrama tahfidz pondok pesantren Al - Irsyad DDI Pattojo Kabupaten Soppeng yang digelar pada hari kamis tanggal 28 Oktober 2021.

Andi Muh Rasyidi selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Soppeng Mengatakan, "Milad Pemuda Pancasila yang ke-62 tahun kali ini kami laksanakan di kabupaten soppeng dalam bentuk kegiatan keagamaan, bebernya.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila atas swadaya dan partisipasiya yang telah berbuat baik pada kegiatan ini. 

"Mudah-mudahan semua keikhlasannya mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT." ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng.


Sementara itu, Ustadz H.Supriadi, LC pimpinan pondok pesantren al - irsyad DDI Pattojo dalam penyampaiannya sangat berterima kasih atas kedatangan pengurus organisasi pemuda pancasila ke ponpes DDI Pattojo.

"Kami atas nama pribadi dan mewakili pihak Ponpes Al-Irsyad DDI Pattojo mengucapkan terima kasih atas donasi yang disalurkan untuk pembangunan asrama tahfidz.

"Begitupun ucapan terimakasih karena telah mewakafkan Al -qur'an kepada santri dan santriwati, semoga semua bernilai ibadah dan membawa berkah kepada kita semua, Aamiin Pungkasnya.

Adapun pembawa tauziah pada kegiatan tersebut yaitu ust H.Supriadi, LC sendiri yang tak lain juga selaku pimpinan ponpes dan sementara yang memimpin dzikir adalah KM.Satturi, S.Pd.I, M.Pd.I yang merupakan ketua bidang kerohanian pemuda pancasila kabupaten soppeng.

Turut hadir jajaran pengurus badan dan lembaga pemuda pancasila, SRIKANDI, SAPMA, IKSA,Badan Pengusaha PP dan Komando Inti PP serta beberapa pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Soppeng. (HDR)