Mantan Camat Ganra Andi Hardianti Tutup Usia, Ketua JOIN Soppeng Ucapkan Belasungkawa -->

 


Translate


Mantan Camat Ganra Andi Hardianti Tutup Usia, Ketua JOIN Soppeng Ucapkan Belasungkawa

Rabu, 27 Oktober 2021

Almarhumah Andi Hardianti (Ist).

Soppeng (Sulsel), Mitrabuser.com,- Dra.Andi Hardianti,M.Si mantan Camat Ganra kini tutup usia, Kamis (28/10/2021).


Kabar meninggalnya wanita berhijab alumni APDN ini tersebar di media sosial sehingga ucapan belasungkawapun memenuhi laman Facebook kelahiran Marioriawa ini termasuk Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Soppeng Herwan, SH, M.Si.


Diketahui Herwan pernah menjabat kepala Desa Enrekeng kecamatan Ganra selama 2 periode mulai 2004 hingga 2014 yang saat itu salah satu camat pernah menjabat di Ganra adalah almarhumah Andi Hardianti.


Herwan kepada awak media menuturkan bahwa Beliau (almarhumah) adalah sosok pemimpin panutan yang patut di contoh tidak pernah marah dalam menyelesaikan sebuah permasalahan.


"Dia itu murah senyum, selalu menyapa siapapun dia temui, baik warga dari kalangan manapun tanpa memilah status, beber Herwan saat ditemui diwarkop bilangan kota Watansoppeng, (28/10).


"Innalillahi wainna ilahi Raji'un, Semoga Husnul khatimah,  Alfatihah, ucapnya.


Diketahui Andi Hardianti binti Datu Pabeangi pernah menjabat Kabid di transduknakercapil, Camat Ganra, Camat Liliriaja dan Camat Lalabata dan terakhir menjabat sekretaris Dinas pariwisata pemuda dan olahraga.


Dia meninggal di rumah sakit Latemmamala akibat kecelakaan tabrakan motor di latasi, abbinenge kelurahan Labessi pagi tadi pukul 07.00 saat akan berangkat kerja dan akan disemayamkan dikediaman pribadinya di kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo.


Sementara rencana dikebumikan usai shalat ashar hari ini di takalala Kamis (18/10/2021).


Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan, pungkas Ketua JOIN Soppeng. (Ajs).